• home
Home » » Cara Merawat Wajah:Cara Mengatasi Kulit Wajah Kering Dengan Masker Buah Alpukat

Cara Merawat Wajah:Cara Mengatasi Kulit Wajah Kering Dengan Masker Buah Alpukat

Cara Merawat Wajah: Cara Mengatasi Kulit Wajah Kering Dengan Masker Buah Alpukat - Mempunyai kulit kering sebenarya tidak begitu menggagu, akan tetapi bagi para wanita remaja sangat menggagu apabila mereka mekai makeup. Kulit wajah yang kering sangatlah mudah untuk mengatasinya, ada dapat mengunakan perawatan dari bahan alami seperti buah alpukat yang sudah di percaya memiliki kandungan minyak alami untuk merawat kulit yang kering. Pada artikel ini akan di bahas menggenai kandungan buah alpukat, manfaat buah alpukat, dan mebuat masker alpukat.

Kandungan buah alpukat
Kandungan nutrisi dari buah alpukat yang melimpah membuat buah ini menjadi salah satu buah yang banyak digemari oleh Banyak orang dengan berbagai varian olahan. Alpukat atau avokad memiliki kandungan nutrisi yang sangat tinggi. Alpukat Atau avokad setidaknya mengandung 11 vitamin dan 14 mineral yang bermanfaat. Alpukat kaya akan protein, riboflavin (atau dikenal Sebagai vitamin B2), niasin (atau dikenal sebagai vitamin B3), potasium (atau lebih dikenal sebagai kalium), dan vitamin C.

Manfaat buah alpukat untuk kulit 
Berikut ini adalah beberapa mafaat buah alpukat untuk kulit wajah:
1.Minyak alpukat mengandung vitamin A, D, dan E, dan mempunyai manfaat yang sangat baik untuk mengatasi kulit kering dan penuaan dini.
2.Minyak alpukat yang tinggi kandungan sterolin akan mengurangi membantu dalam melembutkan kulit.
3.Minyak ini dapat digunakan untuk mengatasi kulit bersisik dan merawat kulit kepala.
4.Minyak alpukat mempunyai manfaat dalam menenangkan dan melembutkan pada kulit.
5.Minyak dari ekstrak buah alpukat sangat membantu untuk mengatasi kulit kering dan gatal.
6.Manfaat minyak alpukat juga meningkatkan produksi kolagen dan mencegah penuaan dini pada kulit.
6.Minyak alpukat sangat baik untuk perawatan secara kulit alami, karena dapat menembus kulit dan membantu untuk melembabkan kulit.
7.Omega 3 asam lemak juga ditemukan dalam minyak alpukat. Anda akan mendapatkan manfaat dari kandungan omega 3 dengan menggunakan minyak ini untuk keperluan memasak atau dengan aplikasi topikal.Manfaat minyak alpukat membantu dalam penyembuhan luka bakar pada kulit dan menyembuhkan luka lebih cepat.
8.Minyak alpukat kaya kandungan antioksidan yang bermanfaat untuk melawan efek buruk sinar. 
9.Minyak alpukat dapat digunakan sebagai minyak pijat dan sering digunakan untuk mengobati kram.
matahari terhadap kulit.

Cara merawat kulit wajah dengan masker buah alpukat 
Untuk kulit berminyak, siapkan 2 sdm pasta alpukat dan 1 sdt natural clay yang biasa digunakan untuk masker wajah. Saat mencampurkan bahan-bahan tersebut bisa ditambahakan 2 tetes tangerine essential oil. Kemudian oleskan pada wajah secara merata dan hapus hingga bersih setelah dibiarkan selama 15 menit. Gunakan secara rutin setiap seminggu sekali untuk mendapatkan hasilnya yaitu untuk mengurangi kelebihan minyak dan menutrisi kulit. Kombinasi bahan tambahan bisa diganti dengan putih telur dengan air lemon atau dengan madu, pasta mentimun, dan yogurt.

0 comments:

Post a Comment

cara merawat wajah