• home
Home » » Cara Merawat Wajah:Tips Cara Merawat Wajah Dengan Selada

Cara Merawat Wajah:Tips Cara Merawat Wajah Dengan Selada

Cara Merawat Wajah:Tips Cara Merawat Wajah Dengan Selada - Apakah kamu suka makan sayuran? Ternyata sayuran sangat baik untuk menjaga kulit dan wajah agar tetap terlihat bagus. Disini akan kami ulas beberapa sayuran yang baik untuk perawatan kulit dan wajah. Mempunyai tubuh yang bersih dan tampil cantik dan memang menjadi idaman setiap manusia, kali ini akan dibahas secara lengkap mengenai perawatan bagian tubuh luar yang meliputi kulit dan wajah secara lengkap dan mendetail  serta dibahas pula tata cara perawatan kulit dan wajah secara alami dengan hasil yang memuaskan.
Bisa juga menjadi kelihatan awet muda,sedangkan  Awet muda adalah dambaan bagi setiap orang. Untuk menjaga kecantikan kulit agar tampak selalu awet muda kita harus rajin berolahraga, mengkonsumsi makanan sehat dan tentunya menjalankan perawatan kulit.  Salah satu contoh makanan sehat yang bermanfaat untuk menjaga kecantikan kulit sehingga kulit tetap tampak awet muda adalah daun selada.

Daun selada adalah sejenis sayuran yang mudah kita jumpai dan biasanya digunakan sebagai garnis atau penghias hidangan karena bentuknya yang cantik dan unik. Akan tetapi dibalik kecantikan daun selada ternyata juga menyimpan berbagai manfaat bagi kecantikan, salah satunya adalah menjaga kecantikan kulit agar tampak awet muda.

Daun selada mengandung zeaxanthin dan dari nutrisinya dapat memberikan antioksidan yang bisa melindungi kulit dari paparan sinar matahari secara langsung yang begitu menyengat. Untuk mendapatkan manfaat dari daun selada, Anda harus  mengolahnya terlebih dahulu menjadi masker wajah daun selada dan ditambahkan dengan kayu cendana dan minyak zaitun sebelum menggunakannya untuk perawatan kulit wajah.Berikut ini adalah tips awet muda dengan daun selada yang dioalah menjadi masker wajah.

Tips cara membuat maske


  1. Siapkan daun selada yang masih segar kemudian cuci sampai bersih.
  2. Cacah daun selada sampai benar-benar halus.
  3. Campurkan daun selada yang telah dicacah halus dengan minyak zaitun kemudian aduk hingga merata.

Tips cara cara pemakaian masker



  1. Basahi muka terlebih dahulu sebelum menggunakan masker wajah.
  2. Oleskan masker wajah daun selada ke area kulit wajah hingga merata.
  3. Diamkan selama 30 menit.
  4. Setelah 30 menit, bilas wajah dengan air dingin sampai bersih.


Demikianlah tips merawat wajah dengan daun selada,daun selada sendiri bermanfaat untuk mejaga penuaan dini.biar sobat mendapat hasil yang maksimal gunakanlah masker daun selada secara rutin.
Semoga bermanfaat untuk kita semua.

0 comments:

Post a Comment

cara merawat wajah