• home
Home » » Cara Merawat Wajah: Cara Alami Mengencangkan Kulit Wajah Tanpa Efek Samping

Cara Merawat Wajah: Cara Alami Mengencangkan Kulit Wajah Tanpa Efek Samping

Cara Merawat Wajah: Cara Alami Mengencangkan Kulit Wajah Tanpa Efek Samping - Mempunyai kulit bersih, putih ,bersinar dan kencang adalah idaman setiap kaum wanita,keinginan semua itu sangat membuat penampilan wanita tambah cantik dan sedap di pandang oleh mata. Apalagi menjelang usia setengah abad kadang sangat risi membuat kepercayaan diri menjadi hilang takut akan kulit wajahnya menjadi kendor dan keriput. Tetapi semua itu bisa di atasi dan bisa di rawat sejak dini dengan cara yang aman dan murah, yang penting semua itu timbul dari dalam diri sendiri bukan karena tren atau ikut-ikutan terpengaruh oleh orang lain. Karena pada dasarnya kalau niat itu karena diri sendiri semuanya akan terasa ringan dan enjoy untuk merawat kulit wajah. dini saya kasih tau bahan-bahan untuk mengencangkan kulit wajah secara alami tanpa efek samping ada bahan yang jitu untuk mengencangkan kulit wajah:

Bahan-bahan Mengencangkan Kulit

Bahan - bahan di bawah ini sangatlah ampuh untuk mengencangkan kulitwajah, bila pemakaianya teratun rutin pasti akan mendapatkan hasil yang maksimal.dan hasilnya pun pemanen, langsung aja ke TKP bahan-bahan mengencangkan kulit wajah.

1. Mengencangkan kulit wajah dengan buah citrus

Cara mengencangkan kulit wajah yang kendur berikutnya dengan buah citrus yang sebagaimana dikenal sebagai sumber utama vitamin C. Tambahkan buah ini dalam menu makanan anda seperti penggunaan lada di atas. Tips kecantikan ini sangat baik bagi kulit jika anda mengonsumsi buah citrus dengan rutin.

2. Mengencangkan Kulit Wajah Dengan Lada

Kandungan vitamin C yang begitu besar, yakni 119.8 mg menjadikan alasan lada untuk digunakan sebagai penambah nutrisi. Dengan menambahkan pada menu diet sehat, hal ini merupakan langkah yang baik untuk mengencangkan kulit wajah anda.

3. Mengencangkan Kulit Wajah Dengan  Masker Telur

Cara mengencangkan kulit wajah yang keempat adalah dengan masker telur. Anda pasti tahu bahwa kandungan protein telur sangatlah tinggi, dan telur sering dipakai dalam alternatif kesehatan. Nah, dalam tips kali ini, kita akan menggunakan telur, atau lebih tepatnya putih telur sebagai masker untuk kesehatan kulit. Caranya mudah, yakni dengan mengoleskan putih telur secara merata pada wajah daan barkan hingga kering. Lalu basuh dengan air hangat. Lakukan hal ini paling tidak dua minggu sekali untuk memberikan nutrisi pada kulit wajah.

4. Mengencangkan Kulit Wajah Dengan Masker Pisang

Apabila anda termasuk orang yang senang menggunakan masker, cara mengencangkan kulit wajah secara alami dapat pula dilakukan dengan aplikasi masker pisang pad awajah anda. Buah pisang yang telah masak dikupas kulitnya lalu dilumatkan pada wajah hingga merata. Biarkan selama 15 menit kemudian  bersihkan dengan air dingin. [Baca juga artikel tentang manfaat buah pisang]

5. Mengencangkan Kulit Wajah Dengan Perbanyak Minum Air Putih

Cairan dalam tubuh sangat berpengaruh pada proses regenerasi sel. Perbanyaklah konsumsi air putih anda. Dengan meminum setidaknya 8 gelas sehari (rata – rata kebutuhan orang normal, disesuaikan dengan kondisi fisik), maka senantiasa kulit tampak lebih segar.

Air putih juga dipercaya ampuh untuk mengurangi nafsu makan. Ini dikarenakan setiap saat kita mengira perut kita kosong dan menganggapnya sebagai rasa lapar. Ternyata rasa lapar yang kita alami sangat berbeda dengan dehidrasi dan banyak sekali masyarakat belum mengetahuinya. Oleh karena itu kita dianjurkan untuk memperhatikan konsumsi air putih anda setiap harinya.

Demikianlah cara alami mengencangkan kulit wajah cara alimi dan tanpa efek samping.Semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

cara merawat wajah